Headlines News :

Tips Merawat Rambut Sehat Secara Alami

on Jumat, 19 Oktober 2012 | 12.58

Cara dan Tips. Tips Merawat Rambut Sehat Secara Alami. Memiliki rambut indah dan sehat siapa sih yang tidak mau? Terutama kita kaum hawa yang selalu ingin tampil perfec/sempurna dari ujung rambut hingga ujung kaki. Merawat rambut sebenarnya tidaklah sulit,apalagi sekarang telah banyak salon dan spa yang menawarkan perawatan rambut dengan tarif yang murah sampai yang mahal.

Biasanya perawatan rambut yang ditawarkan antara lain, creambath,hair mask dan hair spa. Namun kali ini saya akan menguraikan bagaimana melakukan perawatan rambut yang sederhana dan murah dengan bahan bahan alami yang bisa kita peroleh disekitar kita.

Tips Merawat Rambut Sehat Secara Alami


Bagaimana cara untuk merawat rambut tetap indah dan sehat dengan menggunakan bahan alami, ya benar secara alami. Bahan yang kita pakai kali ini adalah minyak kelapa, tepatnya minyak sari kelapa atau jika dalam bahasa sunda adalah ‘minyak keletik’. Minyak kelapa ini sudah sejak dulu dipercaya dan digunakan untuk merawat rambut agar tetap indah dan sehat.

Dengan menggunakan minyak keletik atau minyak kelapa ini dapat menjaga agar rambut tidak kering dan kusam. Cara pemakaiannya mudah saja, yakni dengan mengoleskan secara merata  pada rambut kita. Lakukan cara ini secara simultan untuk menjaga rambut agar tetap sehat alami.

Selain dapat menjaga keindahan dan kesehatan rambut, minyak kelapa ini dapat juga menyembuhkan kerusakan rambut akibat terlalu sering salonan, kering akibat hairdryer, kerontokan rambut dll.

Itulah cara atau Tips Merawat Rambut Sehat Secara Alami.
Share this post :
 
Support : Tes
Copyright © 2011. Cara dan Tips - All Rights Reserved
Tes
Proudly powered by Blogger